[Review] High End Teen – Februari 2015

ID_HET2015MTH02_B (2)
Chelsea Islan and Boy William are on the cover of High End Teen February 2015

Februari identik dengan perayaan Hari Kasih Sayang atau bekennya disebut Valentine’s Day! Yang berarti juga identik dengan pasangan dan warna pink! Tak ketinggalan, majalah-majalah di Indonesia banyak yang menggunakan kedua formula tersebut, salah satu nya High End Teen. Dengan menggunakan sepasang pemeran utama film Dibalik 98, Chelsea Islan dan Boy William sebagai cover girl dan cover boy untuk edisi Februari 2015 ini, HET tampil cantik. Yap, cantik!  Setelah edisi Januari 2015, yang menurut saya jauh dibawah ekspektasi terhadap majalah ini, akhirnya HET kembali membuat cover yang menarik. Penggunaan warna pink dan typography nya terasa manis untuk dilihat!

P_20150222_153858_1
Cover Story “Chelsea Islan & Boy William: Standing In The Same Frequencyl”

Sebenarnya edisi ini bisa disebut THE PINK ISSUE. Kenapa? Because you’ll see a LOT of pink inside the magazine. Mulai pemilihan background, warna tulisan sampai artikel-artikel yang berhubungan dengan warna pink seperti “Craving Pink” dan “Attached to Pink”. Kedua artikel itu memuat dua wanita yang tergila-gila dengan warna pink.

P_20150222_153934_1
Craving Pink

Kamu pun bisa mencontek inspirasi gaya berpakaian a la Song Hae Na, Alexa Chung dan Phoebe Tonkin. Fashion spread edisi ini bisa dibilang yang terbaik dibanding majalah remaja lainnya, “Discovering Inamorato” bidikan fotografer Chris Bunjamin. High End Teen edisi Februari juga memuat 4 sosok perempuan yang penuh inspirasi, Alika, Sonia Eryka, Putri Tanjung dan Alexandra Asmasoebrata. Artikel seputar cinta yang bisa menjadi pegangan kamu saat menjalin hubungan.

 

P_20150222_154007_1
Get The Look “Song Hae Na & Alexa Chung

 

Jpeg
Fashion SPread “Discovering Inamorato”

 

P_20150222_154031_1
Gentlewomen “Sonia Eryka”

 

P_20150222_154018_1
Article “Love Connection”

 

Satu hal lagi yang patut diacungi jempol, High End Teen memasang iklan di fold cover dengan benar tak seperti majalah Indonesia kebanyakan yang terkadang bisa merusak cover. (Donny Andrian/@IndonesiaMagz)

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s