[Review] NYLON – April 2013

Dengan mengangkat “Beauty” sebagai issue bulan ini, NYLON hadir dengan Hayden Panettiere sebagai cover girl. Tak ada yang salah dengan cover bulan ini, pemilihan foto, layout, dan sebagainya terlihat rapi dan clean. Mungkin tak banyak yang sadar dengan logo baru NYLON Indonesia yang mulai dipakai mulai dari edisi ini. Tak hanya logo saja yang berbeda. Namun jenis kertas didalamnya pun berbeda dengan menggunakan 2 jenis kertas yang mengingatkan saya akan NYLON Singapore, dan itu merupakan hal yang bagus menurut saya.

image
Hayden Panettiere on NYLON Indonesia April 2013 Cover
image
L-R: NYLON Indonesia’s New Logo, NYLON Indonesia’s Old Logo

Di edisi ini, NYLON memberikan ulasan lengkap mengenai kecantikan. Dimulai dari beauty spread berjudul “Days of Spring” karya Advan Matthew, ada juga produk kecantikan pilihan NYLON di NYLON Best Beauty Product mulai dari produk perawatan kulit, rambut, muka, sampai kuku ada disini. Juga ada ulasan beauty product favorit para beauty blogger. Kamu juga akan diberikan rekomendasi tempat-tempat kecantikan seperti salon, spa,sampai tempat yoga pilihan NYLON. Kamu pun diajak menelusuri pabrik pembuatan lipstik Lancôme di rubrik “Factory Girl”.

image
Fashion Blogger: Harumi Sudrajat
image
Factory Girl “Lip Service”
image
Beauty Spread “Days Of Spring”
image
NYLON Best Beauty Product feat. Sarah Hyland

Bagaimana dengan sajian fashion nya? Tak perlu khawatir karena NYLON juga memberikan halaman fashion di beauty issue ini. Kamu bisa cek 12 halaman fashion spread karya Wei Shen Tan styled by Anindya Devy yang diberi judul “Wanderlust”.  Masih banyak juga artikel fashion yang tak bisa kamu lewatkan begitu saja. Ada “Mass Appeal” yang memberikan tip and trik mix and match serta “Private Icon” dari film Practical Magic.

image
Fashion Spread “Wanderlust”

NYLON April 2013 bisa dibilang merupakan sajian lengkap untuk para pecinta kecantikan. Saya juga sedikit surprise dengan perubahan yang NYLON berikan di edisi ini. Hanya satu pertanyaan yang saya ingin tanyakan (dan mungkin juga merupakan pertanyaan banyak pembaca setia), “Kenapa terbit selalu telat diatas tanggal 15 ya?”. (Donny Andrian/@IndonesiaMagz)

Advertisements

2 thoughts on “[Review] NYLON – April 2013

  1. Yang aku tahu Konsep Nylon memang seperti itu, mereka terbit diatas tanggal 15, supaya para pembaca yang udah habis membaca majalah yang mereka beli diawal bulan jadi beli Nylon untuk bacaan baru. Bisa dibilang taktik marketing. Tapi saya malah punya pertanyaan untuk semua majalah di Indonesia, kenapa tidak meggunakan konsep terbit majalah Luar dimana Majalah edisi Maret itu biasanya sudah terbit di pertengahan Februari atau bahkan minggu kedua Februari, sehingga majalah benar-benar menjadi ‘kitab’ bagi para pembacanya dalam mengetahui apa yang akan menjadi trend mengenai gaya hidup di bulan depan.
    Anyway, I love your blog, karena pada dasarnya aku juga magazine freak ;p

    1. Setau aku, NYLON Indonesia yang paling telat dari NYLON lainnya hehe. Kalo NYLON dari negara lain, kalau terbit diatas tanggal 15 itu untuk edisi bulan selanjutnya bukan edisi bulan itu juga 🙂

      Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan komen 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s